Sudah Pensiun, Lorenzo Masih Buka Peluang Tampil Kembali

Jorge Lorenzo sejatinya telah resmi mengumumkan pensiun di akhir musim MotoGP 2019. Namun, sang juara dunia lima kali itu mengaku tak menutu Jorge p kemungkinan bakal kembali balapan di ajang MotoGP pada suatu saat nanti.

Lorenzo sendii mengakui bahwa keputusannya untuk pensiun dari dunia balap MotoGP memang sudah bulat. Ia merasa sudah tak kompetitif lagi usai mengalami cedera parah di beberapa balapan sebelumnya. Karena tak bisa berjuang untuk meraih posisi podium itulah akhirnya Lorenzo memutuskan untuk menghentikan kariernya. agen judi

Namun, Lorenzo tak ingin menurutp kemungkinan dirinya utnuk kembali ke dunia yang sudah membesarkan namanya itu. Ia merasa tidak tahu apa yang akan ia pikirkan selama beberapa bulan ke depan. Baik apakah itu tetap menikmati masa pensiunnya, atau malah justru kembali balapan.

“Satu hal yang saya pelajari dalam kehidupan ini adalah jangan pernah mengatakan tidak. Untuk sekarang ini, keputusan saya sudah final (untuk pensiun). Namun, saya tidak tahu apa yang akan saya pikirkan dan rasakan di beberapa bulan ke depan. Saya membuka semua kemungkinan, jadi mari kita lihat apa yang akan terjadi nantinya,” ujar Lorenzo seperti dilansir dari GPOne.

Lorenzo tampaknya masih penasaran dengan kemampuannya di MotoGP. Meskipun usianya sudah menginjak 32 tahun, namun jumlah tersebut tampaknya hanya sebuah angka baginya. X-Fuera memastikan bahwa dalam beberapa bulan ke depan dirinya bakal beristirahat sejenak dari sengitnya persaingan MotoGP.

“Saya sangat menikmati 17 tahun berkompetisi dengan banyak merasakan kemenangan dan berbagai gelar juara. Kini yang tersisa hanyalah menunggu untuk memahami apa yang akan disediakan oleh lembaran baru di dalam hidup saya,” pungkasnya.