Chat with us, powered by LiveChat

Pemilik Chelsea, Abramovich, memiliki saat 8 minggu paling sederhana

Pemilik Chelsea, Abramovich, memiliki saat 8 minggu paling sederhana buat memulai pembangunan balik £ 1 miliar pada Stamford Bridge lebih awal daripada menciptakan planning biar berakhir

ROMAN ABRAMOVICH hanya memiliki delapan minggu buat memverifikasi Chelsea menciptakan balik Jembatan Stamford sebelum membuat rencana biar berakhir.

Chelsea mendapat persetujuan dari dewan buat mengangkut terlebih dahulu dengan pembangunan balik mereka pada stadion mereka dalam Januari 2017.

Tetapi seperti yang disebutkan menggunakan donasi The Athletic, planning pembuatan izin yg mereka peroleh – dan disubsidi sang Walikota London Sadiq Khan – berakhir dalam 31 Maret.

Itu memberi The Blues kurang berdasarkan 2 bulan buat memverifikasi dengan Hammersmith & Fulham Council lukisan apa yang sanggup dilakukan & ad interim.

Dokumen tersebut menyatakan bahwa lukisan tubuh nir lagi wajib dilakukan pada 31 Maret.

Sebagai gantinya keanggotaan dapat masalah utilitas pra-dimulainya buat menyebutkan liputan apa yg mungkin mereka lakukan.

Sebuah sumber memberi casino online memahami The Athletic: “Ini nir selalu berarti Chelsea mengetuk dinding – mereka bisa merekam pekerjaan tempat kerja dengan tujuan merobohkan dinding & kapan.”

Tetapi ketika jam mulai menghitung, fase pertama berdasarkan tantangan – merobohkan bangunan pada lebih kurang stadion, bersama menggunakan Millennium dan Copthorne Hotel – tidak lagi dimulai.

Dan jika dewan nir mendapatkan penegasan tentang apa yang terjadi dengan menggunakan 31 Maret, maka semua prosedur pelaksanaan wajib dimulai menurut ketika yang lain.

Menjadi diketahui dalam Mei 2019 bahwa desainer yang beroperasi dalam rencana buat menaikkan Stamford Bridge sudah melihat banyak sekali situs web yg mungkin.

Biaya penugasan mencapai £ 1 miliar dan keanggotaan memutuskan buat melestarikan rencana mereka pada Mei 2018.

Situs-situs yg termasuk Battersea Power Station, Earls Court, Chelsea Barracks dan White City semuanya sudah dipertimbangkan di masa kemudian

Tetapi Chelsea kini akan permanen online pada situs Fulham Road hari ini secara online pada jangka panjang, terlepas berdasarkan apakah mereka memperbarui atau tidak lagi.

Kelompok Pemilik Lapangan Chelsea – yang memiliki hak milik di Stamford Bridge & hak penamaan Klub Sepak Bola Chelsea – berkeras bahwa The Blues tinggal di loka mereka berada.

Namun pertanyaan tetap pada atas komitmen pemilik Chelsea Abramovich buat menjadi anggota – dia dipahami tidak menerapkan visa investor Tier 1 baru sesudah menarik pulang utilitasnya pada isu terkini semi 2018.

Jadi konsepnya menginvestasikan lebih berdasarkan kekayaan non-publiknya pribadi ke stadion yang tidak tak jarang ia kunjungi tampaknya nir spesial .

Tetapi, pemain Rusia itu memasang £ 247 juta ke Chelsea menurut kantongnya sendiri di tahun terakhir keuangan – namun Frank Lampard berubah sebagai kecewa dalam bulan Januari karena tidak ada pemain baru yg datang ke sini tidak peduli larangan transfer dicabut.

Apabila Chelsea memutuskan buat pindah terlebih dahulu menggunakan renovasi Stamford Bridge dan mengunggah 18.000 kursi lagi untuk bersaing dengan Tottenham & Arsenal, mereka tetap menghadapi banyak situasi yg menuntut.

Karena mempunyai jalur kereta api pada setiap sisi stadion, mereka tidak bisa berkembang ke luar & oleh karena itu perlu menggali turun buat mempunyai lapangan di bawah lantai.

Hyperlink pengiriman jua berarti setiap lukisan – misalnya jalan setapak yang diusulkan – ingin menjauhkan menurut gangguan National Rail atau Transport for London services.

Dan getaran yang didapatkan dari mesin-mesin pabrik berat juga perlu dipertimbangkan & dipantau karena kini nir mengganggu katakombe pada Pemakaman Brompton.Pemilik Chelsea

Chelsea telah memperkirakan bahwa mereka harus melewati jauh berdasarkan rumah terdepan mereka selama empat tahun bahkan waktu pembangunan balik merogoh wilayah.

Mungkin bukan yg paling efektif yg kentara-jelas menciptakan geram para penggemar tetapi kartu pass tersebut mungkin memiliki impak knock-on yang penting bagi perusahaan-perusahaan di sekitarnya yg sangat bergantung dalam hari pertandingan buat elemen besar pada penjualan mereka.