Marc Marquez Turut Komentari Kecelakaan Sang Adik Di Tes Valencia Hari Pertama

Pebalap tim Repsol Honda yaitu Marc Marquez turut mengomentari kegagalan sang adik tampil maksimal di hari pertama tes Valencia. Marc menilai jika adiknya terlalu ambisius dan lupa mempersiapkan diri dengan baik.

Seperti yang diketahui, Alex Marquez langsung diberi kesempatan menjajal motor RC213V pada tes Valencia setelah musim 2019 resmi berakhir pekan lalu. Alih-alih menarik perhatian dengan performa apik, Alex justru terjatuh di putaran kedelapan dan membuatnya hanya bisa menduduki peringkat terakhir pada keseluruhan sesi. Sebagai sang kakak sekaligus pebalap yang lebih senior, Marc kemudian mengatakan jika sang adik terlalu ambisius dan tidak mempersiapkan dirinya dengan matang. judi bola

“Dia pergi (ke lintasan) terlalu dini. Dia belum tahu ban Michelin. Mereka bekerja dengan sangat baik, tetapi tidak ketika suhu lintasan sangat dingin,” ucap Marc Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

Alih-alih menunggunya menjadi lebih hangat, Alex berlari keluar dari ambisi dan kemudian kehilangan kendali atas ban depan. Pertama-tama dia harus belajar memahami Honda. Secara pribadi, saya fokus terutama pada diri saya sendiri,” tukasnya sekali lagi.

Marc kemudian memperingatkan sang adik agar benar-benar mempersiapkan diri sebelum mentas di kelas MotoGP yang sesungguhnya. Sebab, kompetisi di kelas premier dengan kelas Moto2 sangatlah jauh berbeda. Jika tidak hati-hati, Alex bukan tidak mungkin akan memiliki perjalanan karier yang sama dengan Jorge Lorenzo.