Katarina Johnson Thompson menghancurkan yang terbaik

Katarina Johnson-Thompson menghancurkan yang terbaik untuk memenangkan heptathlon.Setelah dua hari kompetisi yang menggembirakan di acara heptathlon paling bergengsi di dunia, Katarina Johnson-Thompson jatuh melintasi garis dalam 800m. Katarina Johnson Thompson

sebelum jatuh seperti lalat yang ditepuk. Dia kemudian berbaring diam seperti orang mati selama beberapa menit, dan ketika dia akhirnya pindah itu hanya untuk muntah. sbobet

Tapi itu sepadan. Karena sementara dia telah melenyapkan tubuhnya, dia juga telah menghancurkan yang terbaik pribadinya dan bidang kelas dunia dengan 337 poin.

Tampaknya sulit dipercaya bahwa pada hari Jumat Johnson-Thompson berbicara tentang menderita sindrom penipu, perasaan tidak pernah cukup baik atau merasa seperti seorang penipu. Penipuan? Bukan pada bukti ini.

Dan tidak ketika skor terakhirnya 6.813 poin sudah cukup baik untuk memenangkan emas di empat dari enam Olimpiade terakhir.

“Saya sangat sakit setelah 800m,” katanya, tersenyum. “Saya tidak berpikir saya akan sampai ke garis. Saya pikir tandu harus datang dan menjemput saya. Tapi saya sudah lama ingin mendapatkan 6.800, jadi saya sangat, sangat, senang. agen poker

Satu-satunya penyesalan adalah bahwa juara Olimpiade dan dunia saat ini Nafi Thiam tidak ada di sini, karena itu pasti akan membuat pertarungan antara dua heptathletes terbaik di planet ini.

Itu akan datang, di Doha musim gugur ini dan kemudian di Olimpiade Tokyo tahun depan, dan Johnson-Thompson yakin dia akan siap. “Saya tidak selalu menggabungkan semuanya dan saya masih belum kali ini, jadi itu hanya memberi saya begitu banyak kepercayaan diri untuk maju,” katanya. “Meskipun ini adalah yang terbaik secara pribadi, aku masih bisa melihat ruang untuk ditingkatkan.”