Gabriel Jesus,Manchester City Pesiar Masa Lalu Burnley

Gabriel Jesus, Manchester City Pesiar Masa Lalu Burnley dalam Kemenangan Premier League 4-1
Manchester City.Bangkit kembali dari hasil imbang. Gabriel Jesus Manchester City

Newcastle dengan kemenangan 4-1 atas Burnley selama aksi Liga Premier Selasa. Gabriel Jesus mencetak dua gol dalam kemenangan rutin.

Pemain asal Brasil itu mengantongi gol pertamanya setelah 24 menit dan menggandakan golnya setelah istirahat. Rodri ditambahkan ke papan skor dengan pukulan spektakuler setelah 68 menit, mengunci tiga poin, dan pemain pengganti Riyad Mahrez juga mendapatkan namanya di daftar skor. Robbie Brady merusak seprai Ederson terlambat. qqcasino


City dapat diprediksi mengambil kendali bola lebih awal, dengan sabar mengerjakannya di sekitar setengah Burnley ketika mereka mencari celah. Para pengunjung menginginkan penalti ketika bola tampaknya mengenai lengan James Tarkowski, tetapi tayangan ulang menunjukkan bahwa tidak ada kontak nyata.

Kevin De Bruyne mengarahkan tembakan berbahaya pertama pertandingan tepat ke Nick Pope, dan stopper melakukannya dengan baik untuk mencegat umpan silang berbahaya dari Bernardo Silva. Dia tidak berdaya untuk menghentikan upaya yang dilakukan Yesus setelah 24 menit, namun pemain Brasil itu berhasil dengan baik setelah umpan bagus dari David Silva.

De Bruyne mengetuk pintu selama tujuan tetapi bisa melanjutkan setelah beberapa perawatan.

City terus mendorong gol kedua, dan Paus baru saja menyangkal Raheem Sterling setelah umpan silang indah dari De Bruyne. Dwight McNeil melepaskan peluang terbaik Burnley pada Nicolas Otamendi sebelum Silva kembali menempatkan Paus untuk bekerja setelah serangan balik yang kuat.

City hanya membutuhkan lima menit untuk menggandakan keunggulan mereka setelah jeda, dan sekali lagi, Yesus berhasil menyelesaikannya. Sang penyerang tidak mendapatkan waktu ketika ia berlari dan mengendapkan umpan silang Bernardo Silva melewati Paus.

Gol kedua mengambil tekanan dari serangan City, dengan lebih banyak ruang terbuka. Yesus mencoba hattrick-nya beberapa saat setelah penahannya, tetapi drive-nya meleset dari sasaran.

McNeil menantang Ederson dengan tendangan bebas yang relatif jinak sebelum Rodri menjadikannya 3-0 dengan tendangan fantastis setelah tendangan awal David Silva diblokir:

Laju pertandingan turun setelah gol ketiga City, tetapi ada waktu untuk dua lagi di menit terakhir.

Pertama, Mahrez diberi terlalu banyak waktu pada bola untuk menutup tanah ke gawang, dan ia melepaskan tembakan yang sangat baik melewati jangkauan Paus.

Hanya beberapa menit kemudian, Jeff Hendrick entah bagaimana melakukan umpan silang ke jalur Brady, yang mendapat gol hiburan terlambat untuk tuan rumah. Gabriel Jesus Manchester City