Datang dari kekalahan yang merendahkan di lantai rumah mereka melawan

Datang dari kekalahan yang merendahkan di lantai rumah mereka melawan Sydney Kings, perjalanan ke Illawarra yang ditempatkan di bawah seharusnya adalah apa yang diperintahkan dokter. Datang dari kekalahan Tapi, alih-alih menghantam api pengadilan, United melakukan apa pun kecuali. judi bola

Penembak jitu Chris Goulding tidak bisa mengenai bagian belakang gudang, mereka tidak bisa melindungi bola (16 turnover) dan mereka tidak bisa menghentikan kombinasi pria kecil-besar Emmett Naar (16 poin) dan AJ Ogilvy (13) .

Hilangnya daya tarik utama LaMelo Ball dan import Aaron Brooks yang berangkat, rag-tag rag-tag Illawarra, dijahit bersama pekan ini oleh pengganti debutan Darington Hobson dan Billy Preston, bermain dengan semangat untuk memimpin 40-39 di paruh waktu.

Anda tidak akan mengatakan raksasa bangun setelah istirahat, tetapi United melakukan apa yang harus dilakukan untuk mendapatkan kemenangan jalan melawan tim yang lebih rendah, meningkatkan intensitas pertahanan mereka untuk menahan Hawks hanya 33 poin pada babak kedua dalam perjalanan ke kemenangan 94-73.

Pria besar yang dominan Shawn Long adalah pemain terbaik di lantai dan dia mengatakan setelah pertandingan United menemukan rasa urgensi setelah kekalahan Sydney.

“Kami mengalami kekalahan yang berat malam sebelumnya melawan Sydney jadi ini adalah pertandingan bangkit bagi kami untuk membuat kepercayaan diri kami mengalir, yang saya rasa kami lakukan dengan baik hari ini,” kata Long. poker online

Pelatih (Dean Vickerman) tidak merasa seperti kita memilikinya (rasa urgensi terhadap para Raja) dan saya pikir kita semua setuju.

“Itu adalah pertandingan besar yang tidak kami tunjukkan, jadi saya pikir, mulai sekarang, semua orang memiliki chip di bahu mereka dan hanya mencoba mendekati setiap pertandingan dengan cara terbaik yang kami bisa.”

Hobson dan Preston memberi Melbourne dukungan besar, donat babak pertama mereka (0-10) menjaga United dalam pertandingan.

Long, malamnya melawan para Raja hancur oleh masalah busuk, bangkit kembali dengan sepenuh hati, berpesta di dalam ofensif, melengkapi 21 poinnya dengan 14 rebound dan empat blok besar di ujung lainnya.