Chat with us, powered by LiveChat

Bintang MANCHESTER CITY Gabriel Jesus telah memberikan sepatu

Bintang MANCHESTER CITY Gabriel Jesus telah memberikan sepatu model kekasihnya hanya beberapa bulan setelah pasangan itu pindah bersama.

Fernanda Queiroz yang menakjubkan telah tinggal bersama striker itu di rumahnya di Cheshire sejak Oktober.

Pasangan ini mulai berkencan di musim panas dan dia terbang ke Inggris dari rumahnya di Brazil untuk bersama 22 tahun.

Tetapi setelah dia pergi ke rumah untuk melihat keluarganya setelah Natal, ace City meminta waktu untuk hubungan mereka, berhenti mengikutinya di Instagram dan menghapus foto-foto mereka bersama-sama.

Seorang sumber City mengatakan: “Dia hancur berkeping-keping. Dia mengatakan padanya bahwa dia mencintainya dan bahwa dialah orangnya. Kemudian setelah dia kembali ke Brazil, dia menelepon untuk mengatakan semuanya sudah berakhir.

“Dia bilang dia tidak ingin terikat dan ingin berkonsentrasi pada karirnya.”

Hari-hari bermain legenda Kota Sergio Aguero diberi nomor dan Yesus ingin membuat langkah untuk menjadi striker nomor satu klub – tetapi Fernanda telah dibiarkan patah hati.

Pada bulan Oktober, ia berbagi sekejap kekasih yang memeluk dan menulis online: “Jari-jari Anda terjalin perlahan dengan milikku, dan tiba-tiba, hidup terasa masuk akal. Te amo. ”

Tetapi bintang itu tidak merahasiakan judi bola fakta bahwa siapa pun yang berkencan, ibunya adalah wanita utama dalam hidupnya.

Striker City ini dikenal karena pengabdiannya kepada mantan ibunya yang lebih bersih, Vera, yang memastikan ia tetap di jalan yang lurus dan sempit dengan pengasuhan yang ketat di Amerika Selatan.

Dia tinggal bersamanya di barat laut Inggris bersama dengan kakak laki-laki Caique hampir sepanjang tahun sehingga dia tidak merasa kesepian.

Dan dia memiliki aturan ‘tidak ada larangan’ pada Wags yang ingin berkencan dengan 39-cap Brazil International.

Vera yang tangguh – yang menyebut Gabriel “bayi” – mengatakan dalam sebuah wawancara di Brasil: “Pacar harus hidup sesuai aturan saya, dan tidak akan ada ciuman berat. Menginap, hanya sesekali.

“Saya tidak akan pernah menerima bahwa putra saya tidak menghormati putri-putri orang lain. Tidak ada putra saya yang akan membuat anak perempuan orang lain hamil.

“Saya menuntut rasa hormat karena saya membesarkan mereka bertiga sendirian, dengan bantuan Tuhan.”

Gaji besar Gabriel juga dikontrol oleh ibunya, yang memberikan jatah uangnya sehingga dia tidak tergoda untuk membuang-buang upah monsternya.

Dalam sebuah wawancara dengan Yahoo Brazil, kakak laki-laki Gabriel, Caique mengatakan bahwa ibu mereka mengendalikan dompet, sementara klub malam, minuman keras, dan merokok juga dilarang.

Caique berkata, “Tapi Gabriel tidak pernah tertarik untuk berpesta. Halnya adalah acara barbekyu bersama keluarganya. ”

Bocah mumi yang mengaku dirinya Gabriel memiliki tato di tubuhnya yang berbunyi: “Setiap langkah yang saya ambil, setiap jalan yang saya ambil, setiap jalan yang saya pilih, tangan Anda akan membimbing saya, Vera Lucia.”

Pemain itu menjelaskan: “Tato yang telah saya buat, saya tidak memberi tahu dia bahwa saya akan melakukannya, tetapi ketika saya sampai di rumah, ibu saya jauh lebih tenang ketika dia melihat bahwa namanya ada di sana.

“Dia lebih menyukainya daripada aku, jadi dia tidak terlalu memarahiku.”

Dia memakan yogurt, pisang, dan gandum setiap hari, yang dibuat oleh Vera yang menurutnya membantu mencegah kram usus putranya, yang ‘berjalan dalam keluarga’.Bintang MANCHESTER CITY