arlo Ancelotti meninggalkan menggantikan Marco Silva sebagai manajer

arlo Ancelotti meninggalkan menggantikan Marco Silva sebagai manajer Everton Carlo Ancelotti telah menargetkan sepak bola Liga Champions dengan Everton. Salah satu klub terbesar di Inggris ”. arlo Ancelotti meninggalkan Everton menunjuk Ancelotti sebagai QQcasino manajer baru permanen mereka pada hari Sabtu dan pelatih asal Italia berusia 60 tahun itu telah menandatangani kontrak empat setengah tahun.

Saya senang berada di sini di salah satu klub terbesar di Inggris, “kata Ancelotti kepada evertontv dalam wawancara pertamanya di klub.

“Ambisinya adalah agar kita berusaha untuk menang dan bersaing. Tujuannya ada untuk mencapai Liga Champions atau Liga Eropa. Memenangkan penghargaan harus menjadi impian bagi klub ini dan untuk para pendukung. Saya di sini untuk mencoba melakukan ini. ”

Ancelotti memenangkan Liga Premier dan Piala FA ganda di Chelsea pada 2010 dan merupakan satu dari hanya tiga manajer yang memenangkan kompetisi elit Eropa pada tiga kesempatan.

“Tujuan kami adalah untuk menjadi kompetitif di Liga Premier, untuk menjadi yang teratas, untuk menjadi kompetitif di Eropa,” tambah Ancelotti. “Itu tidak akan terjadi segera, tetapi kita harus bekerja untuk ini.

“Untuk orang Everton, saya ingin mengatakan, tetap bersama tim seperti yang selalu Anda lakukan karena sangat penting bagi para pemain untuk mendapatkan dukungan Anda.

“Saya ingin bekerja sama dengan para pendukung. Impian saya adalah membawa kesuksesan ke klub ini. ”

Ancelotti,agen poker yang memenangkan Piala Eropa dua kali dengan AC Milan dan Liga Champions bersama Real Madrid dan juga pernah bermain di Juventus, Paris St Germain dan Bayern Munich, sudah “mencintai” berada di Everton, menurut ketua Bill Kenwright.

Kenwright duduk di sebelah Ancelotti di kotak direksi di Goodison Park pada hari Sabtu untuk menyaksikan The Toffees bermain imbang tanpa gol dengan Arsenal yang hampir tidak menginspirasi.

Tapi Kenwright yakin Ancelotti adalah orang yang mendorong Everton kembali ke puncak Liga Premier dan memuji pemegang saham mayoritas Farhad Moshiri karena membidik tinggi.

Kenwright mengatakan kepada evertontv: “Saya harus melepas topiku ke Farhad. Kami mewawancarai banyak orang dan Farhad mendorong manajer kelas dunia.“Dia ingin tim ini berada di tempat yang dia inginkan selama tiga setengah tahun. Dia ingin klub ini menjadi piala kemenangan.

“Untuk itulah dia ada di sini. Kami ingin manajer kelas dunia membantu kami melakukan itu dan membawa kami ke stadion baru yang megah ini.“Carlo memiliki sedikit pengalaman Everton hari ini. Dia sudah mencintai klub. Anda tidak bisa merasakan pelukan klub ini, bukan? ”

Sementara Kenwright sangat gembira dengan dimulainya era baru, ia memberikan pujian khusus untuk Duncan Ferguson, yang masuk sebagai bos sementara setelah pemecatan Marco Silva.

Mantra empat pertandingan Ferguson menghasilkan kemenangan atas Chelsea, imbang dengan Manchester United dan Arsenal dan hilangnya penalti dari Leicester di Piala Carabao.

Orang Skotlandia, seorang pahlawan sebagai pemain di Goodison Park, membawa semangat dan energi dalam jumlah yang besar untuk peran itu, dan Kenwright berkata: “Sulit bagi saya untuk menuliskan kata-kata di era Duncan Ferguson.

“Saya menjadi emosional karena saya seorang ketua emosional. Dia memberi klub dan penggemar pengingat betapa istimewanya menjadi orang Everton.

“Saya tidak tahu siapa pun yang bisa melakukannya, siapa yang bisa mengatakan, ‘Kami akan bekerja sekarang dan menunjukkan kepada para penggemar itu (apa artinya bermain untuk Everton), karena ia mencintai para penggemar itu sebanyak mereka cintai dia.

Itu bukan hanya permainan baginya, itu adalah Everton. ”

Ferguson akan tetap di klub sebagai bagian dari staf ruang belakang Ancelotti dan Freddie Ljungberg juga telah diberitahu bahwa ia akan tetap berada di bawah manajemen Mikel Arteta di Arsenal.

Itu adalah situasi yang unik dengan kedua pria di tepi lapangan di Goodison Park diawasi oleh bos baru mereka setelah penunjukan Arteta pada hari Jumat.